Awas, Game Android ini Bisa Bikin Baper

Main game sampe baper? memang bisa?. Setelah mencoba berbagai jenis game android, ada salah satu game yang banyak dari pemainnya terbawa perasaan. Game ini adalah Idol Life, game yang mirip seperti the sims, tentang kehidupan sosial.



Dalam game ini kita diminta meniti karir sebagai seorang artis. Melewati tahap-tahap penjurian seperti indonesia idol. Untuk meningkatkan status dari char, bisa dengan menambah perabotan rumah kita, melatih hewan peliharaan, membuat mobil, membeli pakaian, dan yang terakhir adalah melalui pernikahan.

Proses sampai ke pernikahan ini yang membuat banyak para pemainnya menjadi baper. Untuk sampai tahap pernikahan membutuhkan banyak items sebagai prasyarat. Belum lagi ditambah biaya nikah yang lumayan besar. Komunikasi yang intens antara char pria dan char wanita, terkadang memaksa obrolan masuk ke ranah private. Tidak jarang diantara pasangan tersebut, menjadi teman curhat masalah kehidupan realnya. 

Setelah melalui pernikahan, ada opsi perceraian. Perceraian ini bisa terjadi antara lain disebabkan pasangannya lama tidak online lagi, atau lain sebab. Game yang juga sebagai ajang cari jodoh bagi yang masih jomblo. Menariknya game ini mungkin seperti sebuah sosmed fb, bertemu orang baru, kemudian menyapanya, dan lanjut berkenalan. Bukan hanya itu, untuk ukuran game android, mungkin idol ini memiliki pemain wanita yang cukup banyak. Kamu masih jomblo? gak ada salahnya coba main game ini, siapa tau bisa dapet pasangan.

Sayangnya game ini hilang dari googleplay, sekarang hanya terdapat di Ios marketplace. Mungkin penyebab di bannednya game ini karena banyak menggunakan nama-nama artis korea sehingga mengandung Trademark, yang kita tau saat ini google play sangat ketat dengan urusan TM. Untuk pengguna android, bisa unduh langsung di web resminya. 

Comments

Popular posts from this blog

Kelebihan Redmi Note 4 yang Wajib Kamu Tau

Menghilangkan Kutil Secara Alami