Kelebihan Redmi Note 4 yang Wajib Kamu Tau

Xiaomi mengeluarkan Redmi Note 4 yang sudah ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia. Smartphone asal negri tirai bambu ini terkenal dengan harga yang gak bikin kantong jebol, tetapi memiliki kualitas yang mumpuni. Seri ini adalah Redmi pertama yang menggunakan kaca lengkung 2.5D. Dengan layar 5.5 inci, kapasitas batre 4.100 mAh, Redmi Note 4 diklaim dapat bertahan 119 jam dalam keadaan stand-by.



Menggunakan prosessor Qualcomm Snapdragon 625 octa-core 2 GHz, tersedia pilihan RAM 2/3/4 GB serta pilihan storage 32/64GB. Jika storage masih kurang, bisa kamu tambah dengan MicroSD hingga maksimal 128GB. Dual sim card yang bersifat hybrid, artinya harus memilih menggunakan dual sim atau satu sim dengan tambahan untuk MicroSD.

Kamera belakang 13MP dengan fitur CMOS, cocok untuk foto-foto pada lokasi yang minim pencahayaan. Kamera depan 5MP dengan beautify yaitu bisa edit muka saat di depan kamera. 

Dual apps, fitur ini yang menarik untuk kamu yang punya 2 akun sosmed tanpa harus switch log in dan log out. Terlebih untuk para gamers yang memiliki beberapa akun game. Dengan fitur dual apps, kamu bisa memainkan 2 char secara bersamaan online bareng. Bagaimana menurut kamu, menarik bukan?

Terakhir, harga yang ditawarkan cuma 2,4 juta saja. Tersedia warna abu-abu, hitam dan gold. Dengan spek serta fitur-fitur yang cadas, gak rugi smartphone ini menjadi salah satu bidikan kamu.  

Comments

Popular posts from this blog

Awas, Game Android ini Bisa Bikin Baper

Menghilangkan Kutil Secara Alami